Home » » Talking About Love

Talking About Love

Written By MZD's on Senin, 15 Februari 2010 | 12.45


cinta adalah anugerah terindah bagi sang pencinta,
cinta bagaikan udara bagi yang mencinta
tanpa cinta dunia hampa, kosong, tak bersuara
baginya...yang ada di dunia adalah dia dan yang dicinta
sepi rasanya tanpa hembusan cinta dari yang dicinta


kira-kira begitulah ungkapan para pujangga cinta (saya sendiri.red), mengenai cinta rasa-rasanya semua sudah tau bagaimana rasanya mencinta, cinta dalam artian yang luas, cinta yang dibumbui rasa kasih sayang dan kerinduan ketika kehilangan cinta, cinta yang tak lekang oleh waktu dan abadi selamanya (kedengaran bullshit, tapi itu kenyataannya.red)
eits..tunggu dulu, cinta tidak hanya punya satu cabang, rantingnya terbagi sesuai suasana hati, cabangnya terbagi sesuai kadar iman, satu cinta untuk Orang Tua, satu cinta untuk saudara, satu cinta untuk keluarga, satu cinta untuk sahabat, dan satu cinta untuk pasangan(suami/istri), yang batangnya diluruskan oleh cinta pada Rasul-Nya, yang diperkuat oleh akarnya yang terbuat dari rasa kasih pada Yang Kuasa, Dialah Tuhan Yang Maha Mencinta.



tanpa cinta tidak akan ada bahagia,
tanpa cinta hidup terbuang percuma,
dengan cinta semua menjadi sempurna,

Cintailah Yang Maha Mencinta dengan sempurna, ikutilah petunjuk Nya dalm sunnah rasul-Nya, cintai ia diatas segalanya, maka tak terlarang bagi kita untuk mencintai yang lainnya...karena cinta adalah anugerah dari yang Maha Mencinta.
Share this article :

2 komentar:

  1. :)
    keren boss....
    tapi kok disandingkan lo bullshit di dalam?
    sedikit mengganggu suasana...
    :)

    BalasHapus

Site Owner

Foto Saya
Hussein, Cairo, Egypt
interest n honest, like humour n little humouris innocent...dan quitest..righteous,...to the point...no courtesy ...,,,bored...sometime like alone and i like tobe alone,( i dont know why),,,melankolic,,n romantic....occasionally emotional.. humble, easy going, ...(nice tobe invited by someone to go to somewhere) , also a traveller who's dream to colonize the world...at least the conqueror countries...i have to go there...yeah...God willing .,,fed up when the troubles come,...education absolutely no.1 and followed by love..hahaha kidding...i have never dated...n anti-dating....my motto is "my first girlfriend is my lovely wife...someday" hehehe....God willing.... someone said that i am bad-tempered, when my angry comes, my eyes become out ...hahaha...( joke) ....next...i hate foods wich are contain chemical substances, i am sistematically person ......but dont know how to practice ...hahaha... wanna be succesman in this world ...and the day after... God willing... ups.....i am faithfull man...oncetime i fall in love, for me its gonna be difficult to forget it ...

Renungan

Allah adalah satu-satunya yang paling berhak untuk kau jadikan tempat berharap.

Manusia yang hebat tidak akan mengeluh sebelum ia sampai pada tujuan.


Cinta adalah ketika seorang Ibu merawat anak-anaknya sendirian tanpa keluhan.


Wanita sholeha tidak akan menjajakan hatinya pada setiap lelaki dengan gratis.



Followers

Popular Posts



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Youth of a Moslem - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger